Selasa, 18 Februari 2014

Berbagi Gembira 'Alhamdulillah Nambah Keponakan 1 Lagi' ^_^

Alhamdulillah, akhirnya sekarang keponakan ku udah nambah 1, perempuan.. cantik pula... dan yang lebih bikin seneng itu gara-gara nama yang aku usulin ke kk' ku dipakai buat nama keponakan ku. Jadi gini ceritanya, pas aku lagi coment-coment_nan sama kk' ku di facebook, tiba-tiba kk' ku bilang 'ayuk ngusul nama buat calon keponakan'.. terus aku bilang aja, kalo perempuan ditambahin "Hisan" ya k'..? eh, terus kk' ku yg satunya lagi (adeknya kk' ku yg mau ngelahirin) tiba-tiba nulis, tambahin "Zakiya".. jadinya "Hisan Zakiya".
Nah, habis itu aku jadi tambah inget sama nama yang dulu aku pernah denger dari temen ku. Terus aku bilang aja lagi, 'kalo depannya ditambahin "Sayla" kayaknya cocok deh k'.. :)
Tapi parahnya aku malah lupa kalo aku tuh ga tau apa itu artinya "Sayla", terus aku nanya ke temen yang dulu pernah nyebutin nama itu ke aku. Eh.. ternyata dia-nya juga ga tau. Wuih, dah bingung banget pas itu. Sampe-sampe aku nanya-nanya sama kk' kelas dari ma'had al-mukmin juga ga tau.
Beruntungnya, setelah beberapa hari aku ga nge-jawab pertanyaan dari kk' ku, ternyata kk' ku dah tau artinya. Mungkin nyari-nyari di kamus or nanya ke temennya. Ga tau juga, yang penting dah tau arti namanya. hehe
Wal akhir.. yang bikin aku terkejut + seneng banget, soalnya nama-nama yang tadi itu dipake semua, padahal pas lahiran sampai 3 hari setelahnya aku ga tau dan ga dikabarin kalo keponakan ku udah lahir. Terus pas aku nanya 'namanya siapa k'?' Eh, kk' ku nulis gini.. Om.. namaku Sayla Hisan Zakiya.. Berasa kayak ga percaya + ga pernah nyangka kalo nama itu bakalan jadi nama keponakan ku. Semoga saja keponakan ku ini tumbuh besar menjadi wanita Sholehah, dan menjadi seperti apa yang orang tuanya (kk' ku) harapkan. aamiin
Ini dia fotonya.. Sayla Hisan Zakiya, 15 Februari 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu